doubled galauness

12:01 PM


Oh hey. Futsal? mandul nih. Payah. futsal ga menang. Semifinal aja ngga, padahal tahun lalu menang. Yeah, lagi ga hoki aja kali ya.. Tapi kita semua galau. HAHA. Yes! kita ngerasa kalo menang futsal itu pride nya gede banget. So, yes! kita galau segalau-galaunya.

Tapi sekarang udah terobati sedikit. Mereka (karna gue ga main) menang basket! EMAS! CEWE! Thank God! Alhamdulillah. Dan anak cowo, hampir dapet gold. tapi keberuntungan tidak menyebelahi mereka. Jadilah perak yang mereka bawa pulang. Walaupun main nya udah full force dan cuma beda tipis 25-21. Tapi setidaknya mereka perak juga di futsal!

You Guys Just So Great!
gue bangga punya classmates kaya kalian!
Wo Ai Ni Pengyouuuuu!

Sebelum nya futsal, gue baca sesuatu. dan itu bikin gue shock! (lebay!) Tapi bener, malem itu gue langsung ga bisa tidur. Ternyata gue ga pernah bisa cuek soal itu. :') erm, kayaknya itu bakal membekas lama deh. sampe gue bener-bener lupa. Maaf. Itu susah buat di lupain. Gue yang ga pernah curiga. sekarang bawaan nya curiga terus dan ga tenang mulu. SALAH KAMU!

DAN GUE DOBEL GALAU NYA!
:( :/ :'(

Okay, Hari ini terakhir. dan udah kelar. Volley. sepi di sekolah. that's all I think.

Dan gue lagi ngimpi nih di nyanyiin sama si Mr.Right lagu Janji Suci nya Yovie&TheNuno.


So, have a good day! dengerin deh lagunya!

You Might Also Like

0 Comment(s)