Pa budi makin ganteng dan makmur..

8:24 AM

Oh, oh gue di kelas TI hari ini. As usual presentasi HTML, Eh, guru TI gue itu namanya Pak Budi. Orang nya Narsis2 gitu, pede banget dan suka ngelawak (kali) trus dia juga orang nya gaul abis, guru paling gaul kali di sekolah gue, dan FYI dia it punya twitter juga loooh! dan sering check in di foursquare, GAUL banget pokoknya... Daan, dari awal gue ketemu dia sampe udah mau dua tahun, kayaknya dia makin ganteng (kayaknya) deh makin makmur juga. Jangan mikir yang ngga-ngga gue bukan mau minta nilai lebih, cuma ini emang FACT! eheheeheh. *semoga pa budi baca dan makin baik ama gue*


kelas TI udah mau kelar guys. Anyway,

HAPPY BIRTHDAY RAYMOND!
wish you all the best!
moga makin rajin jadi ketua (baca:pembantu) Kelas..
All the best!

eheheheh, gue udah mau ciao! see yaa!

You Might Also Like

0 Comment(s)