Boys

12:36 PM


Gue udah sering jalan ama beberapa cowok. (No, Gue ga player. sekali lagi ga! Gue ga kaya temen gue Ira yag pacarnya ganti2 tiap hari!). Mereka itu nemenin gue untuk beli barang atau apa lah. Every of them itu beda-beda. Percaya deh. Unik2 mereka semua..

Last year, gue pergi sama MANUSIA bernama Jimy. Gokil anaknya. Iya banget! Slankers sejati! Jadi geng, dia nemenin gue ke Pasar Seni untuk survey harga jaket. Kita mau bikin jaket kelas. Semua berjalan normal mulai dari jalan ke LRT sampe di Mesjid Jamek. Sampe di Mesjid Jamek, kita tuker LRT ke Kelana Jaya Line. Okay. Setelah dia beli tiket (karna gue pake Touch&Go), kita berdua masuk. kita naik ekskalator mau turun. Dan tiba2 saja Jimy ini mempraktekkan Ilmu ini:


yes, dia ngebersihin ujung sepatunya pake itu. Persis kayak gitu. belom sampe di situ aja. Ga lama kemudian, ujung sepatunya nyangkut dan dia kaget. Alhasil makin kotor sepatunya. Itu ngelawak banget. Sumpah ga boong. Kalian harus lihat ekspresi mukanya. Dan gue hanya mencba menahan ketawa gue supaya ga membludak di depan orang banyak. Nanti dia tambah malu. *teman yang baik bukan?* Tapi dia baik loh geng. Waktu sampe sana ujan deres. dan dia minjemin jaketnya supaya gue ga keujanan. *so sweet* Thanks Jim! Lo emang temen gue paling gokil.


Hari ini gue pergi bareng Ipang. Awalnya gue berniat pergi sendiri, karna ga ada yang mau nemenin gue. *forever alone* tiba2 MANUSIA bernama Ipang ini nelfon. Dia bilang mau nemenin gue *awh, so sweet* dan ternyata dia dipaksa *ga jadi sweet* *Asem!*. Dia itu mungkin SEDIKIT lebih normal dari Jimy. Perjalan gue biasa-biasa aja. Iya karna dia SEDIKIT normal dari Jimy. Okay bagian ini ga bisa di ceritain, dia minta untuk di rahasiakan. Trus udah beli bunga, kita jalan balik ke LRT. Di LRT kita taruhan kalo yang paling belakang itu lebih deket ke ekskalator. dengan taruhan kalo gue menang Dia jadi pacar gue, dan kalo Gue kalah gue jadi pacar dia. OGAH! enak dia! Trus. di LRT dia curhat gitu.

I=Ipang
G=Gue

I: Dulu tangan gue pernak robek tau (sambil mengamati tangan nya)
G:*heran* Robek pang? kok bisa? gara2 gitar? *ngebayang berdarah2*
I: ngga gatau kenapa, tiba2 kulit gue robek2 gitu. pas gue bangun2 udah kaya gitu.trus sampe sini2 (menunjukkan telapak tangan)
G: *Ngakak baru ngerti arti robek sebenarnya* Itu namanya ganti kulit!!
I: Iya ya? ah ngga ah, robek. dulu pas kaya gitu tangan gue kasar. orang mau salaman aja ogah.sekarang udah halus tangan gue kalian protes.
G: lo sih ga pernah nyuci piring, nyuci baju dll
I: pernah kok, gue kan rajin.
G: iya setahun sekali aja ngga
I: hehe lo tau aja.


Okay, sekian dia curhat. sampe di PWTC gue kalah taruhan! ternyata ekskalator yang minggu kemaren gue liat rusak, sekarang udah bener. WTF. gue kalah, tapi gue ga terima kalo harus jadi pacar Ipang. jadi we'll see what I have to do.

oh, ga cuman mereka berdua. cowo itu karakternya unik2 ada yang pelit banget sama uang, ada yang ga peduli. ada yan mau nya gratisaaaan mulu. Segini aja, ntar kalo ada lagi yang nemenin gue. Gue update!

Happy reading!

You Might Also Like

2 Comment(s)