missed BBW, meet friends, candy aneh sialan dan Hot&Roll yang *tuuuuuut*

2:28 PM

Today is Big Bad Wolf aftermath sale.. My friend Nadia, vinca, retna and ipang went there. And they make me SUPER SUPER DUPER JEALOUS! Nadia katanya beli buku 12, retna dikit, vinca 6 buku. Ipang? HAHAHAHAHAHA, Ipang no need to ask. Dia beli buku? kiamat dunia. So yeah, I missed the Big Bad Wolf sale.


and today I went ngaji as usual, in KLCC. After ngaji gue ke Kinokuniya buat beli hadiah Pak Dwi wali kelas gue (semoga dia ga baca ini post). kami ingin memberikan sebuah pulpen yang bisa di craving itu. sayangnya orang yang mengcraving nya tidak ada. Oh ya, before that I meet Nadia dan Vinca and their friend I don't know who.

So, I decide to went back home. Tapi gue laper. gue berinisiatif membeli makanan. but, when I'm on my way to food (right way) I passed the candy shop in KLCC called candylicious. gue berusaha mencari candy favorit gue di sana. Tetapi none. ga ada sama sekali. okay, lalu gue melihat banyak anak kecil beli serbuk2 warna warni yang berbagai rasa. gue liat harganya cuma 6 ringgit. well, six ringgit of those ga cuman sih. Akhirnya gue ke goda untuk beli. Udah selesai ngisi, gua coba. AND THEN I REGRET THAT I HAD BOUGHT THAT NOTREALLYNICE THING. okay enough, jebol capslock gue. Dan, akhirnya gue ga jadi beli makanan. Poor me.

Pulang, di bawa nyokap ke jusco. beli beras, katanya beras juga ada sale nya. ternyata ga ada. Okeh, cukup permen itu aja. Eh, ternyata ngga. Gue saking lapernya beli Hot&Roll di Jusco. dari fotonya it really look delicious. gue mesen satu. Eh, TERNYATA TEMAN, TERNYATA itu cuma salami ato sliced sausage di kasih keju DIKIT dan saus black pepper. OMG! another waste of RM. 5.90. Ini gue yang malang atau gue emang bego? Yasudah lah. Ku relakan RM 6.00 + RM 5.90 = RM 11.90.

Okay, gue beli kimchi ramen instan yang biasa gue beli. That make me feel better. Good Bye 11.90. Oh wait! can you see the number 11.90 --> 11.9. OH YES! BAD LUCK! This number. padahal ultah gue 12.9. OKAY STOP!

have a nice weekend readers!

You Might Also Like

2 Comment(s)