Greatest Moment

3:28 PM


Previous post, gue mempublikasikan PENSI sekolah gue. Jadi PENSI kita tema nya FANS ( Fascinating Art Nation of SIK) Gue ga pasti apakah itu tema atau nama event nya. Kita udah was-was takut hujan dan ga ada yang nonton. Tapi ALHAMDULILLAH banget cuaca nya cerah, walaupun panas banget kita masih tetep bersyukur banget ga HUJAN!

Acara berjalan lumayan mulus, walau ada sempet adegan mati lampu. Tapi syukur bisa nyala lagi. Dan yang paling klimaks di acara tearkhir. Tamu undangan kita WTO (We Taking over, Showdown Top12) sama THE AZENDERS. Mereka mendapat respon yang sangat baik. Pokoknya FANS IS AWSOME!

SPECIAL THANKS TO :
- Sponsors
- Donatur
- Pihak sekolah
- PANITIA YANG RAWK!
- Penonton yang meramaikan acara
- WTO
- The Azenders
- and many more


FANS crew with THE AZENDERS

Vinca, Adel, Retna dan gue with THE AZENDERS 

FANS crew with WTO ( We Taking Over)

Gue dapet banyak banget pengalaman di PENSI kali ini, mungkin karna dulu gue tukang megangin duit doang jadi ga ngapa2in, dan sekarang seneng banget nambah pengalaman baru. Gue yang ngurusin The Azenders dari contact dia, keperluan nya dia, sampai bayar membayar. Dan ternyata itu pengalaman yang susah dapetnya. Pokoknya Alhamdulillah FANS sukses! THANKS TO FANS CREW!


The Broad-Band

WTO (Showdown Top-12) 

The Azenders

FEEL THE CROWD! 

p/s: bisa anda lihat di kedua foto terakhir itu 
ada cewe yang dua2 nya di foto dia adalah Vinca. \m/

FANS CREW!
KEEP ROCKIN' GUYSSS!





You Might Also Like

0 Comment(s)