Apa Ya?

12:14 PM


Apa ya?

Hmmmm. Hari ini tepat tanggal 1 September. Ga ada yang spesial sama tanggal 1 September. Tapi setiap tanggal 1 September pasti ada kepikiran tentang 11 hari berikutnya. Yes, tanggal 12. Tanggal 12 besok gue ulang tahun. Ga, gue ga mengharapkan kado atau apapun. Dan yes, gue berharap supaya gausah nraktir temen-temen. Hahaha. Sekali lagi, bukan mengharapkan hadiah (kalo mau ngasih ga nolak kok :p).

Buat gue ulang tahun itu berat. Karena setiap kita ulang tahun angka di umur kita nambah terus. Buat gue, semakin besar angka tersebut, semakin besar juga tanggungjawab yang bakal kita pikul. Gampang nya, makin tua makin banyak masalah. Makin tua juga makin dituntut untuk jadi dewasa. Dewasa ini lah yang kadang-kadang gue suka lupa.

12 September besok jam 10 pagi waktu Berlin, gue tepat 18 tahun. Wow, 18 tahun men! ya kalo di bioskop, udah legal nonton apa aja. Kenapa? soalnya seseorang yang berumur 18 tahun ke atas udah bsa bertanggungjawab sama apa yang di tonton. Itu cuma contoh kecil. Masih banyak lagi. Pokoknya menyandang umur 18 itu buat gue tidak semenyenangkan yang di tv-tv.

Pengennya?
Pengennya sih, 18nya ditunda buat sebulan atau setahun atau...

Maunya?
Maunya masih bisa main walaupun udah 18. Yang kata orang udah dewasa.

Jadi?
Jadi ya terima aja kalo 11 hari lagi gue ulang  tahun yang ke-18. I'm gettin' old!

You Might Also Like

0 Comment(s)