Stand Up Comedy.

4:07 PM


Stand up comedy. Gue mulai mempelajari bidang yang satu ini (baca: nonton youtube). Stand up comedy ini baru aja di Indonesia. Sebenarnya di Amerika udah ada lama. Cuma yah, bahasa inggris. Jadi jokesnya suka garing. Sebenarnya sih karna gue ga ngerti ya. Yah, gue kan cinta bahasa tanah air.

Okay, back to stand up comedy. Awalnya baca bukunya Raditya Dika, trus follow twitternya. Dia sering mention stand up comedy. Dari situ mulai gue cari di youtube. Pas ketemu nonton dong pastinya, gue nonton yang Raditya Dika. Dan, sampai akhirnya, gue merambah kemana-mana dan sudah nonton semua stand up gig yang ada di youtube.

Gue menaruh hati kepada seorang comic (panggilan untuk stand up comedian). Don't get me wrong, menaruh hati disini artinya gue suka sama jokes2 dan semua gig nya dia. Nama comic nya Acho (@muhadkly) . Dan gue telah baca inside story nya dia. Hati gue terenyuh. Bener-bener sedih ceritanya dia. Gue amazed dengan abilitynya ngelucu, sama tulisan dia yang di blognya. Very different between both joke and his writing on his blog. Dan, dua-dua nya keren.

Selain Acho ada lagi namanya Sammy D.P (@notaslimboy). Postur tubuhnya yang gendut, bikin dia lucu kalo lagi stand up. Materi yang disampein bagus2. Nyindirnya kena banget. Ga banyak sih gig nya dia di youtube.

Ada lagi Pandji (@pandji). Kalo yang ini comic multi talenta. Dia bisa nge-rap, nyanyi, ngelucu, nulis buku dan macamm-macam lainnya. Dia mendukung legalisasi ganja di Indonesia. Stand up nya sering nyidir pak beye. Dia bisa ngikutin gaya pak beye pidato. Pokoknya dia juga keren.

Dan yang terakhir, gue sangat berharap mereka mau dateng ke Kuala Lumpur. Gue mau nonton LIVE!

You Might Also Like

0 Comment(s)