Baking

7:43 AM


I just finished bake brownies cake. This brownies is not baked but steamed. But, why I write baking? Gapapa lah :D

Nyokap ngomel gara-gara gue udah ngocok telur tapi belom nyiapin baham yang lain. Sumpah, marahnya kaya gue mau kawin lari. Wkwkwkwk. Gue ampe mau nangis coba! Untung berhasil!

This is how my cake look:

You Might Also Like

4 Comment(s)

  1. ask your mum to make la, your mum is a good baker what. :) and then later give me some.. :D

    ReplyDelete
  2. kakak kuenya enyyakkkkk....gpp dimarahin ummi bukannya biasa kekeke...Kan marahinnya buat kebaikan hehehe

    ReplyDelete
  3. hehe iya enak lah, ummi yang buat
    :( iya sih, tapi heboh gitu ummi marahnya. aku jadi serem. agak2 fobia nih mau bikin kueh lagi *sok* hehe.. aku nanti bantuin tante aja ah, siapa tau dapet tiramisu :D

    ReplyDelete