B June.

1:18 PM


Kalo kepsek gue punya "Cerita di Bulan Juni" kalo gue punya "B June". Kenapa B? B itu stands for Busy and Blue. Well, lots of thing will change after June. Timeline for June.....

Early June- Sibuk dengan majalah sekolah. Sebagai Tim Redaksi yang amatir, kita tergolong hebat bisa menyelesaikan nya dalam hitungan hari. Ya 14 hari. :) Tanggal 7 dan seterusnya, ulangan akhir semester II.

Middle of June- Sibuk lagi nyiapin wisuda kakak kelas serta Tutap dan Malam Budaya. Oh ini juga pararel sama remedial. Cuma remedial TI (yang gak biasa-biasanya remed) dan subject paling apa banget di IPA, Kimia.

End of June - Kembali lebih sibuk karna D-day udah deket. Tutap dan Malam budaya. Anyway, saya MC buat Tutap dan itu dadakan abis. H-1 Latihan ngemsi bareng Raymond. Hari H pagi, Raymond mengundurkan diri, cari yang lain dapetnya si Dwi. Akhirnya latihan bareng. H1 sore belom ada orang, Tutap  nyaris ga jadi. Tapi akhirnya jam 5 dimulai. Yes, saya Mc yang paling gagal dalam sejarah. Malamnya malam budaya, cuma jaga bazaar jual majalah sekolah. Agak maleman dikit baru nonton performance nya.

Oke capek kan bacanya? Belom itu aja, disini adalah part yang paling bikin bulan juni ini blue.

Besoknya bagi rapot. Well, nilai saya tidak terlalu mengecewakan tapi tetep aja jelek. Hari yang sama, Nadia memberi tahu semua orang bahwa dia akan pindah. Dan itu positif jadi. Oke, kelas berkurang 1 orang. Ga cuma itu my dear chairmate juga akan menyelesaikan pelajaran nya di SMA karna dia mau ganti aliran. Haha. Kinda. Dan, again berkurang lagi 1. This is so sad teman!

You Might Also Like

2 Comment(s)